: :

Navbar Bawah

Kamis, 27 Juni 2013

Cata membuka blokir Netsafe Indosat IM2

Disini qta bsa mengakalinya dengan merubah DNS (Domain Name Server nya)
saya menggunkan DNS ini gan :
- prefered 208.67.222.222
- alternate 208.67.220.220

Udah saya coba, dan teruji bisa mmbuka situs2 yg kalian keluhkan (dBlock oleh netsafe'y im2).

yang ini bikin browsing dan download kalian lbh cepat n stabil

untuk para pemain game online yang kena block sama IM2, (mis. ECO)
pake DNS nya
prefered 8.8.8.8
alternate kosongin aja


yang ini juga bisa utk browsing tanpa keblokir netsafe gan

selamat ber browsing ria..
cara ke 2 :

Quote:
qta jg bisa mnggunakan add-ons yg telah dSediakan sm Firefox,
link download'y dimari ya : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3239/

trus tinggal aktifin deh..
nanti di kanan ada tanda P warna biru gitu..
nah fungsi tanda P itu buat buka situs yg keblokir.

1   komentar

bro itu gimana gua mau buka link add on firefox coba kalo ga bisa di copas
Reply Delete

Cancel Reply